Sebelumnya kamu harus mengerti perbedaan bisnis B2B dan B2C. Singkatnya, keputusan yang diambil dalam B2B merupakan hasil keputusan dari suatu organisasi. Perlu adanya diskusi dengan beberapa orang untuk mengambil keputusan dan biasa jangka waktunya terbilang cukup lama dan konkret.
Untuk membuat campaign di Meta Ads, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Salah satunya adalah objektif dari campaign tersebut. Objektif diperlukan untuk mengatur target audience yang sesuai.
Sekarang, kamu perlu manage ekspektasi dari beberapa hal berikut ini:
- Cost (CPL / CPA) yang tinggi
- Jangka waktu conversion yang lama
- Unqualified leads
Intinya, kamu harus terus belajar dan banyak mencoba. Trial and error sangat diperlukan untuk kesuksesan suatu bisnis, baik B2B maupun B2C.
Untuk pembahasan menarik lainnya, cek https://www.dewatalks.com/past-webinar/ dan tonton tayangan ulangnya, yaa!